Friday, March 30, 2012

Ini masalah susu

Oke. Gue ngaku. Gue orangnya jauh dari keren dan *maap kurus. Gue udah mati matian buat ngegemukin badan ,tapi sampe sekarang masih aja *maap kurus. Geek yang baik dan jadi idola adalah geek yang memiliki tampang ganteng dan badan yang proporsional. Makanya sampe sekarang gue tetap "Gagal" menjadi idola.

Gue engga habis pikir,kenapa di keluarga,gue cuma satu2nya yang memiliki badan yang engga proporsional. Kakak gue yang kedua justru "Ganteng" dan proporsional,kakak gue yang pertama ya sedikit gendut lah,tapi setidaknya itu menunjukkan kalo gen engga berpengaruh. Pertanyaan yang sampe saat ini belum gue temukan jawabannya adalah... kenapa gue engga keren?

Tadi,gue baru aja nyari2 susu appeton weightgain,susu yang menjadi most wanted bagi kaum geek seperti gue,mereka yang selalu gagal menjadi "Idola". Sepertinya hari ini gue 'gagal' lagi mendapatkan susu itu. Hmm.. bagi gue susu itu merupakan harta karun yang kalo ngeliat dimana pun pasti keluar efek blink2nya.

Baik.. jadi sekarang gue harus berusaha ngeggemukin badan supaya jadi geek yang teladan bagi kita semua

Keep forever alone

2 Comments:

arnize said...

ga ada yang salah kok ama badan kurus :D

M. Rizki Aditya said...

haha.. iya sih. cuma mencoba ingin menjadi lelaki seutuhnya. hehe

Post a Comment