Thursday, March 29, 2012

Maicih logic level racun sakit perut

Gue mau pamer kalo gue akhirnya bisa nyobain keripik maicih level 10. Gila men rasanya kayak lo yang lagi muka polos tiba2 ada orang aneh jedotin kepala lo ke tembok,DARR!. Cobain deh!

Jadi gue pada dasarnya engga begitu tahu tentang keripik maicih,tapi kemarin sempet ada temen yang beli terus gue ikut nyobain,dia belinya cuma yang level 5 #masihNewbie . Terus gue makan,ehh lumayan enak,jadi gue nitip beliin yang level 10. Ini bentuknya :


Gue sendiri masih bingung,ada yang bilang keripik maicih itu ada 2 jenis,yang pertama itu logonya si nenek malingin muka ke samping *kayak yang di foto , terus yang kedua logonya itu muka si nenek yang menghadap ke depan,seperti ini :

Kata temen2 gue sih beda pabrikan,tapi gue engga percaya,orang gue liat di situs resminya aja dibilang cuma pergantian logo aja. jadi logo yang terbaru itu yang bawah. 

Tapi aneh aja gitu,gue sempet mikir kalo mungkin ini cuma akal2an marketing maicih aja supaya penjualan tetap meningkat. Websitenya juga ada dua yang ini http://www.maicih.co.id sama yang ini http://www.maicih.com . 

Tapi gue salut dari marketingnya,menurut gue brilian banget,membuat sebuah game yang memanfaatkan teknologi sosial media untuk menarik pelanggan.

keep forever terichih-ichih.. 



2 Comments:

hesty arnize said...

wkwkwk segitukah level 10??? wewww penasaran

M. Rizki Aditya said...

iya kaka,coba deh..

Post a Comment